Samsung Target Pasarkan 500 Juta Unit Ponsel Tahun Ini

Semenjak kesuksesannya menggungguli Apple dan Nokia sebagai pembuat smartphone terbesar di dunia, rasanya tak mengherankan kalau Samsung mak...

Semenjak kesuksesannya menggungguli Apple dan Nokia sebagai pembuat smartphone terbesar di dunia, rasanya tak mengherankan kalau Samsung makin berambisi untuk memasang target yang jauh lebih besar lagi di tahun depan. Pasalnya dengan infrastruktur dan sumber daya yang dimilikinya, Samsung tetap berkeyakinan untuk terus merajai singgasana pasaran smartphone dunia.
Samsung
Samsung




Sementara menurut berita yang dilansir oleh Korea Times, dikabarkan setidaknya akan ada 500 juta unit ponsel yang bakal dipasarkan Samsung di tahun 2013 mendatang. Adapun dengan target yang besar seperti itu, seandainya nanti bisa terealisasi dengan baik, rasanya akan benar-benar sulit khususnya bagi para pesaing Samsung untuk mengejar ketertinggalannya.
Pada tahun 2013 nanti, tampaknya Samsung masih akan terus mengembangkan jajaran produk Galaxy-nya yang berkonsentrasi pada perangkat Android. Namun kehadiran Windows Phone yang menjadi perhatian tersendiri bagi Samsung saat ini, membuat banyak analis yang memprediksi kalau Samsung nantinya bakal beralih juga untuk mengembangkan jajaran perangkat berbasis Windows Phone pada akhirnya.
Tahun 2013 dapat diperkirakan bakal menjadi tahun yang menarik bagi industri ponsel terutama persaingan kekuatan paltform antara Android, Windows Phone, Apple iOS dan BlackBerry 10. Hm, lalu bagaimana perkembangan selanjutnya? Ya, Kita lihat saja nanti!

Related

Technology 8704698396869031715

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item