Nokia Lumia Catwalk, Penerus Lumia 920

Selamat siang sobat-sobat bloger? kali ini saya akan memposting tentang nokia lumia catwalk yang nantinya akan menjadi penerus dari Nokia Lumia 920 yang juga sudah di posting oleh Theverge.com dan saya postingkan kembali di blog saya. mari simak pembahasan berikut;
Tahun 2013 baru saja dimulai. Dan, tentu saja perlombaan baru bagi para produsen handphone pun kembali terjadi. Dan, hal inilah yang mencoba disiapkan oleh Nokia.
Nokia Lumia Catwalk akan menjadi Penerus Lumia 920
Nokia Lumia Catwalk

Menurut sebuah sumber anonim yang dikutip dari The Verge, Nokia tengah menyiapkan sebuah handphone baru. Dan, handphone tersebut pun masih merupakan handphone high end yang menggunakan OS Windows Phone.
Selain itu, handphone yang memiliki kode nama Catwalk tersebut bakal hadir dengan desain yang benar-benar berbeda dengan pendahulunya. Alih-alih menggunakan polikarbonat seperti Lumia 920, handphone ini didesain memakai body berbahan alumunium.
Dengan body alumunium tersebut, handphone ini pun akan memiliki bobot yang lebih ringan dan diharapkan lebih tipis dibanding Lumia 920. Selain itu, handphone ini akan memiliki fitur yang hampir sama dengan Lumia 920 dengan kamera PureViewnya. Dan, kemungkinan besar tidak akan memakai prosesor quad core.
Namun, belum ada pernyataan apapun dari Nokia mengenai handphone ini. Jadi, kita masih harus menunggu beberapa lama untuk benar-benar melihat tampilan dari Nokia Catwalk ini.

Sumber : Theverge.com

Related

Technology 4738710190978634127

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item