Review Samsung Ativ S

Selamat siang sobat-sobat bloger? kali ini saya akan memberikan tentang review ponsel windows phone 8. Windows Phone 8 merupakan operasi sistem terbaru dari microsoft yang digunakan khusus untuk perangkat mobile phone. Di Indonesia, WP8 sudah merayap ke ranah tanah air dan menjadi semakin populer dengan hadirnya ponsel-ponsel pintar. Pada saat ini vendor mobile phone, Nokia telah menjalin hubungan erat dengan microsoft dan merilis ponsel WP8 terbaiknya yaitu Nokia Lumia 920 yang mempunyai performa yang menawan dengan kualitas kamera yang luar biasa berkat teknologi PureView bisa mengambil foto dengan suana kurang cahaya dan menghasilkan foto yang berkualitas. Kini samsung juga merambah dunia sistem operasi windows phone 8 ini dengan dengan merilis smartphone terbarunya yaitu Samsung Ativ S.
Samsung, Ativ, S, windows phone, phone, 8, microsoft, smartphone, mobile
Ilustrasi  : Samsung Ativ S Windows Phone 8
Smartphone ini merupakan tipe kelas atas yang dirilis oleh samsung. Rumornya harga Samsung Ativ S ini lebih mahal dibandingkan dengan Samsung Galaxy S III. Samsung Ativ S ini dilapisi dengan layar berukuran 4.8" yang bereseolusi 720x1280 Pixel serta dilindungi oleh pelindung Gorilla Glass 2.
Pada bagian pusat terdapat prosesor Dual Core yang kecepatannya 1.5 Ghz dan tentunya dipadukan dengan OS Windows Phone 8 yang rapih serta berkemampuan tinggi dan disertai dengan GPU Adreno 225. Pada penyimpanan data, Samsung Ativ S dilengkapi dengan RAM sebesar 1 Gbyte, dan memori internal 16 s/d 32 Gbyte (hadir dalam 2 versi) dan didukung dengan MicroSD sampai dengan 32 Gbyte.
Di kategori hiburan, terdapat kamera 8 MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan LED Flash dan AutoFocus serta kamera 1.9 MP pada bagian depan untuk mendukung fitur Video Call.
Samsung, Ativ, S, windows phone, phone, 8, microsoft, smartphone, mobile
Ilustrasi  : Samsung Ativ S Windows Phone 8
Spesifikasi:
Prosesor : Dual Core 1.5 Ghz
OS         : Windows Phone 8
RAM     : 1 Gbyte
Layar     : 4.8" HD Super Amoled
Kamera : 8 MP (Utama) +LED Flash & Auto Focus
               1.9 MP (Sekunder)
Baterai   : 2.300 mAH
Memori  : 16 dan 32 Gbyte (Internal)
                MicroSD (Eksternal)
Tebal     : 8.7 mm
Bahan    : Metalic

Related

Technology 1378188835012445095

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item