Arsitektur Minimalis II



Selamat siang sobat-sobat? hari ini hujan, jadi gak bisa kemana-mana. Mending postingan aja. Kali ini ane mau posting tentang arsitektur minimalis. Postingan ini adalah lanjutan dari arsitektur minimalis yang sebelumnya sudah saya posting. Seperti yang kita tahu, Arsitektur minimalis sudah sangat tidak asing  bagi kita dalam meranacang rumah. Arsitektur minimalis adalah arsitektur yang simpel baik pada pertimbangan tata letak maupun bentuk mengacu pada fungsi dan meminimalkan ornamen bahkan tidak mempunyai ornamen sekalipun.  Arsitektur minimalis terdiri dari beberapa hal yang merupakan konsep terpenting, yaitu konsep pengecatan, konsep perencanaan pagar , desain ruang (kamar tidur, dan juga kamar tidur elegan). Arsitektur rumah minimalis sudah menjadi sangat popular dikarenakan sangat banyak peminatnya termasuk di Indonesia. Arsitektur rumah minimalis dapat dijadikan sebagai patokan dasar untuk kita agar dapat mengembangkan perumahan dengan konsep yang mewah, elegan, dan minimalis tentunya. Jika sobat-sobat ingin merancang dan membangun sebuah rumah dengan arsitektur minimalis, sobat-sobat bisa menjadikan contoh-contoh gambar rumah minimalis sebagai bahan dasar dalam merancang rumah yang berkonsep minimalis.
Arsitektur rumah minimalis membawa konsep rumah yang elegan dan menawan, serta tingkat kerumitan dalam perancangannya tidak terlalu rumit. Hal ini menjadi dasar bagi kita untuk mendesain rumah yang sesuai dengan impian anda. Hal penting dalam membangun dan merancang rumah berkonsep minimalis adalah dengan menyesuaikan rumah dengan arsitektur yang mempunyai karakteristik seni yang tinggi dalam setiap pengembangan rumah.
Arsitektur rumah yang baik harus memiliki beberepa karakteristik yaitu di antaranya adalah membuat setiap orang atau calon pembeli yang melihatnya ingin membeli dan memiliki rumat tersebut dan merasa cocok dengan tampilan dan fasadenya.

Konsep Arsitektur rumah minimalis terbaru
Arsitektur rumah minimalis yang pernah ada merupakan konsep yang memanfaatkan garasi mobil sebagai tambahan dan untuk keeleganitasan yang tinggi. Ada beberapa konsep rumah minimalis terbarukan yang dapat anda jadikan sebagai dasar dalam pengembangan sebuah rumah dambaan untuk anda maupun klien anda.
Dengan mengembangkan rumah minimalis, nilai jual rumah akan semakin tinggi. Hal ini dikarenakan peminat di Indonesia sangat tinggi. Ini merupakan kesempatan emas bagi para arsitek untuk merancang dan mengembangkan rumah impian bagi para pecinta rumah yang menginginkan seni arstektural tinggi. Demikianlah postingan dari saya, semoga bermanfaat dalam proses perancangan sobat baik kepada mahasiswa maupun para arsitek dan konsultan.

Related

Studio Perancangan Arsitektur 4139785950032157292

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item