Aplikasi Android Terbaik 2013

Selamat sore sobat-sobat bloger, kali ini saya pengen share tentang Aplikasi Android Terbaik blulan April ini. Di Indonesia, Android sangatlah populer untuk para gamer, pesbuker, hingga developer. Karena performanya yang menakjubkan. Pada saat ini, Android telah memiliki 700.000 lebih aplikasi yang siap di download di Google Play, baik yang berupa aplikasi gratis/ free maupun berbayar. Kini saya akan membahas seputar aplikasi terbaik android yang sangat populer dan sering di download. Pengen tahu aplikasi android terbaik pada bulan April 2013 di Google Play baik versi premiun ataupun gratis, simak saja info lengkap tentang beberapa aplikasi android terbaik pada bulan april berikut ini.


Android, OS, Aplikasi
Ilustrasi  :  OS Android

Aplikasi Android Terbaik Gratis Download April 2013

  1. Wechat, Aplikasi ini menempati posisi pertama pada aplikasi gratis pada bulan april ini. Kelebihan dari aplikasi ini adalah kita bisa add teman yang dekat dengan lokasi kita berada. Apalagi dengan gencarnya promosi televisi semakin membuat aplikasi ini menggoda para pengguna android untuk mencobanya.
  2. WhatsApp Messenger, Aplikasi ini sempat beberapa bulan selalu menempati posisi pertama tetapi semenjak kehadiran Wechat posisinya turun menjadi posisi kedua dalam aplikasi gratis terbaik pada bulan april 2013
  3. LINE, aplikasi ini masih tetap berada pada posisi 3 pada aplikasi gratis download bulan april ini.
  4. Facebook, aplikasi jejaring sosial media satu ini memang selalu masuk dalam jajaran 5 besar aplikasi gratis yang paling banyak diunduh oleh pengguna android.
  5. Opera Mini, aplikasi browser ini tetap menjadi favorit dan mampu mengalahkan chrome android dalam jumlah pengunduhnya.

Aplikasi Android Premium Terbaik April 2013

  1. SwiftKey Keyboard masih bertahan di posisi puncak. Aplikasi keypad virtual seharga USD 4,29 ini memberikan sensasi yang berbeda dengan layar touch screen Android Anda.
  2. Titanium Backup PRO Key. Berbagai macam tool utilities menarik tersedia didalam aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya dengan biaya sebesar USD 4,94
  3. OfficeSuite Pro 7 (PDF & HD) dengan aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit dan menikmati dokumen di device Android kesayangan milik anda dengan harga USD 9,99
  4. Masih bertahan di limas besar dengan harga USD 3,96. Poweramp Full Version Unlocker memungkinkan pengguna memainkan media di Android.
  5. Where’s My Water ? Dengan harga yang masih sama yaitu USD 0,99 plus penambahan level lain yang menantang menjadikan aplikasi berbayar ini menjadi pilihan bagi para pengguna android yang suka memainkan game pada perangkat androidnya.

Itulah beberapa Aplikasi Android Terbaik pada April 2013 baik yang premium maupun gratis yang bisa saya informasikan kepada para sobat-sobat bloger. Semoga ini bisa menjadi referensi yang menarik untuk sobat.
Terima Kasih

Related

Technology 2409154745482839792

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item