Evernote for Windows Phone


Evernote for Windows Phone
Evernote for Windows Phone
Evernote for Windows Phone - Evernote merupakan aplikasi pembuat catatan pribadi yang berbasis komputasi awan. DI versi Windows Phone 8, Evernote dapat digunakan untuk membuat catatan pribadi. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur-fitur menarik seperti "Speech to text"yang memungkin kita untuk merekam sesuatu audio dengan Evernote Powering Up, perintah ini ada di bagian menu kontrol. Aplikasi ini akan menyimpan salinan audio yang kita rekam, dan berada bersebelahan dengan teks yang di transkripkan. Sebenarnya di Windows Phone 8 juga mempunyai aplikasi yang serupa yaitu Onenote yang merupakan aplikasi Build-in dari Windows Phone. Tetapi fitur perekam audio hanya di tawarkan pada perintah suara di Windows Phone 8.

Pada versi Evernote yang terbaru, memungkinkan pengguna dapat menyisipkan foto ke dalam catatan. Foto-foto tersebut dapat di review atau dapat dihapus secara individual jika tidak sesuai dengan yang diinginkan. Untuk mendukung fitur ini, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat melihat foto-foto dengan fitur slideshow. 

Dan untuk membedakan catatan yang tidak mempunyai judul, evernote versi terbaru dapat secara otomatis menambahkan judul pada catatan anda. Judul ini ditentukan dengan berdasarkan lokasi kejadian, konten dan kalender "Jika jenis catatan anda adalah catatan pertemuan". Perubahan lain yang dilakukan evernote di Windows Phone 8 adalah meningkatkan kinerja serta navigasi. - Evernote for Windows Phone

Berikut adalah ScreenShot-nya:


Related

Technology 148549853062766258

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item