My Sketchbook #1

Hening

Selamat malam sahabat blogger? Sudah lama tak sharing lagi. :D  Di kategori My Sketcbook #1 ini, ada beberapa sketsa (Sketsa digital tentunya) :D yang ane buat pake FreshPaint Windows Phone. Ane suka banget sama sketsa digital, karena semua perlengkapan sketsa ada disana, termasuk warna, pensil dan juga kuas, so? hemat lah jadinya :D.
Affif Maulizar AFM Hening
Judul "Hening"
Well, sketsa pertama ini, sketsa ini adalah sketsa pertama yang ane buat pake digital. jadi masih agak berantakan. ane masih belajar juga dalam hal sketching. Ide dari gambar ini munculnya secara tiba-tiba. Karena kebetulan suasana kos lagi sunyi betul. Haha :D. Jadi ane coba2. Karena ngegambarnya lewat Hp, itu pun layar 4 Inch. jadi agak ribet juga sih. tapi tetap Go Ahead :D. Gambar ini dikerjain selama 4 jam NS. So, komentarnya sob? Salam Sketsa!!??  Trims

Related

My Sketchbook 882631264536596828

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item