Fitur Terbarukan yang ada pada Android 4.3

Fitur Terbarukan yang ada pada Android 4.3 - Saat ini Android menjadi Operasi sistem yang sangat populer dan yang paling banyak digunakan manusia diseluruh dunia bahkan mengalahkan kepopuleran Apple dan Windows Phone. Kali ini para developer Android kembali merilis update terbaru dari Android yaitu android 4.3 Jelly Bean. Fitur-fitur terbaru yang dirilis cukup memukau bagi para android lovers didunia bagi pada gaming maupun pada multi tasking.
berikut adalah fitur-fitur update terbaru yang dirilis, Cekidot.


1. Multi User
bagi para pengguna/ user android versi sebelumnya, tentu tidak asing lagi dengan fitur Multi User. Jika pada versi sebelumnya para penggunanya perlu memasang aplikasi terlebih dahulu sebelum menggunakan fitur ini. Namun pada update terbaru dari android ini, pengguna bisa langsung mendapat multi user yang berfungsi untuk membatasi profil user dalam mengakses aplikasi tertentu pada androidnya. Kemudian pada Android 4.3 ini, setiap user memiliki tempat penyimpan masing-masing untuk personalisasi pada homescreen, widget maupun setingan pribadi.

2. OpenGL ES 3.0
Pada update terbaru ini, bisa dipastikan kemampuan grafis pada android 4.3 akan lebih baik ketimbang versi sebelumnya. Dengan hadirnya OpenGL ES 3.0 akan membuat para developer aplikasi maupun game dapat menampilkan kualitas grafis yang lebih baik.

3. Bluetooth Smart Ready
Pada fitur ini Bluetooth difungsikan ibarat sebuah sensor yang mampu mengecek denyut pada jantung. Hal itu dapat dimungkinkan karena adanya API (Application Programming Interface) yang support dengan bluetooth Generic Attribute Profile (GAAT) service.

4. Digital Right Management (DRM)
Pada update android 4.3 para developer juga menambahkan DRM apis yang dapat memudahkan bagi perusahaan media dapat menampilkan konten seperti halnya streming video berkualitas tinggi.
- Fitur Terbarukan yang ada pada Android 4.3

Related

Technology 5416264507960886369

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item