Break The Limit

selamat sore teman-teman blogger, kali ini ane mau posting kerjaan ane yang lalu untuk sebuah komunitas menulis yaitu komunitas Ofainthasm. ane mengambil beberapa bidang yaitu cerpen ilustrasi dan video. untuk saat ini ane baru nyiapin ilustrasi, tidak terlalu bagus sih, tapi sudah cukup kena dengan tema nya yang berjudul "Break The Limit" (kerjaannya udah lama sih sekitar 1 bulan lalu, tapi baru kali ini ane posting .. hehe ). Alasan ane milih judul ini karena sangat cocok dengan tema yang diterapin yaitu tentang "simbol semngat juang tanpa mengenal batas diri" begitulah konsep awal ane ngambil tema ini.
Berikut hasil dari kerjaan ane.
Konsep ilustrasi desain, ane terinspirasi sama salah satu tokoh Akatsuki dalam animasi Naruto yaitu Konan yang mempunya kekuatan menggunakan kertas. dikonsep ini ane mengambil efek kertas terkelupas. karena semangat itu tidak mampu untuk seimbang bersamaan dengan raga yang masih mempunyai batas. Pada akhirnya ane milih judul "Break The Limit" sebagai judul yang cocok untuk tema ini.
begitu lah cerita ane sore ini, silahkan tinggalkan komentarnya dan jangan lupa di like :D terima kasih. bye bye :D

Related

My Sketchbook 2746101874423680019

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item