Minecraft Concept

AFM/ Affif Maulizar
Logo Ku
Selamat sore sahabat blogger. apa kabar? hehe... sore ini ane mau posting kerjaan lama yang belum pernah di posting. Ini adalah sebuah ilustrasi tentang logo blog ane. awalnya sih cuma iseng-iseng aja. sketsa 3 dimensi berupa huruf-huruf kapital A, F, dan M. konsepnya adalah permainan blok 3 dimensi seperti pada permainan minecraft. tau gak itu permainan apa? hayo coba ditebak. Minecraft adalah permainan yang diciptakan oleh pemimpin Mojang yaitu Markus "Notch" Persson yang berasal dari Swedia. Permainan ini difokuskan untuk menciptakan kreatifitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi kubus yang bertekstur 3 Dimensi. Ada 4 tipe mode permainan yang ditawarkan oleh Mojang yaitu Survival, Creative, Hardcore, dan Mode Specator.
Permainan ini sangat banyak menggunakan waktu, apalagi kalau sahabat blogger main menggunakan mode Survival, gak kebayang kan berapa waktu yang terpakai untuk memainkan game ini. Hal yang ane suka dari permainan ini adalah bisa melakukan apa saja yang kita mau. didalam permainan kita bisa menciptakan bangunan, bertani, beternak, dan menambang. sampai saat ini game minecraft masih sangat populer bagi kalangan anak-anak hingga dewasa.
Berikut adalah karya lamaku menggunakan photoshop dengan kombinasi drawing pen (Wacom). 

Pada desain ini ane menambahkan beberapa elemen dari game minecraft yaitu tanah, air, dan vegetasi. terlihat sedikit kaku pada aliran air terjun (maklum masih belajar pencahayaan..hehehe) dan ilustrasi pohonnya masih terlihat biasa. Namun inti dari desain ini adalah pengambilan nama blog/ singkatan nama ane AFM/ Alias Affif Maulizar. dengan desain ini ane sudah cukup puas dengan hasilnya. namun alangkah baiknya sobat Blogger memberikan saran atau komentar tentang karya ane ini. karena komentar kalian itu bagaimana batu lemparan untuk terus maju. terima kasih telah berkunjung. Salam (AFM_10/5)

Related

My Sketchbook 653001927897932130

Post a Comment

emo-but-icon

Follow Us

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Visitors

Flag Counter

Connect Us

item